Selasa, 20 Oktober 2009

Setelah absen 2 tahun...

Berita IT

Setelah sekitar 2 tahun lebih ga pernah update blog, rasanya kok tiba-tiba ingin update lagi ya... Ya, 2 tahun lebih blog saya ini tidak saya sentuh sama sekali, ya dikarenakan ketidaan sarana dan kemauan sih. Sekarang saya akan coba lagi update blog saya ini dengan berita-berita baru, seputar ICT tentunya. Memang sih berita-berita yang saya tulis di sini saya dapat dari membaca berita dari situs-situs berita terpopuler, disamping juga ada yang hasil dari saya melihat dan mengamati yang terjadi sehari-hari di sekitar saya. Sesuai tujuan saya membuat blog ini, yaitu agar semakin tersebarnya berita-berita seputar ICT di tanah air, yang tidak hanya bisa dibaca di situs-situs berita populer saja tetapi juga bisa dibaca di blog pribadi, agar semakin banyak nantinya orang-orang Indonesia yang semakin melek kepada yang namanya Teknologi Informasi dan Komunikasi. Okey, itulah yang dapat saya sampaikan sebagai pengantar akan dimulainya lagi update berita-berita seputar ICT di blog saya ini..

Tidak ada komentar: